Friday 9 May 2014

Mau di bawa kemana masa depan ku???


Hai.. Nama ku Rahma Zhavira Maharani. Aku biasa di panggil vira,tapi lebih sering di panggil rahma karena kata temen ku nama vira pasaran banget. Mungkin nama vira  saking bagusnya sampe bikin pasaran, kayaknama artis gtu hehehe..Semakin pasaran makin terkenal nama ku :). .Aku lahir pada tanggal 6 Oktober 1996,Surabaya. Di waktu kecil mungkin banyak orang yang bertanya kepada ku ingin menjadi apa,dan aku jawab ingin jadi dokter gigi. Setelah aku masuk SMP dan kebetulan aku masuk SMP TA'MIRIYAH . Seiring berjalannya waktu aku menemukan bakatku yaitu menggambar . Aku paling suka menggambar anime,dan kebetulan tante ku adalah penerjemah kartun jepang. Jadi aku mencari inpirasi dari melihat kartun yang sedang tante ku terjemahkan. Jadi cita2 ku berubah ingin menjadi komikus. Kemudian tak terasa aku lulus SMP,dan sekarang aku sudah SMA. Cita2ku yang awalnya di SMP ingin menjadi komikus,kini berubah lagi. Saat ini aku ingin menjadi designer(pokoknya yang berhubungan dengan menggambar). Tapi sayang sejak SMA ini aku jarang banget menggambar :( , mungkin karena kesibukan ku di sekolah yang sering banyak tugas hingga tak ada waktu luang untuk menggambar. Aku ingin setelah lulus SMA masuk UNAIR jurusan sastra jepang atau ITS masuk jurusan design produk. Dan kebetulan orang tua juga setuju dengan ke inginanku. Satu prinsipku memilih jurusan di perkuliahan kita tidak boleh mengutamakan gengsi,jadi kalau milih jurusan  harus sesuai dengan minat dan bakat :).
http://orientedcode.blogspot.com/2013/10/perbedaan-seniman-dan-desainer.html

No comments:

Post a Comment